Selasa, 30 Juni 2020

Penempatan Promosi Pegawai

. Keputusan-keputusan penempatan promosi, transfer dan demosi biasanya didasarkan pada prestasi kerja Tour Belitung masa lalu atau antisipasinya. Promosi sering merupakan Belitung Tour bentuk penghargaan terhadap prestasi kerja masa lalu.
1.    Kebutuhan-kebutuhan latihan Tour Belitung Murah dan pengembangan prestasi kerja yang jelek Paket Tour Belitung mungkin menunjukkan kebutuhan  latihan. Travel Belitung Demikian juga, prestasi yang baik mungkin mencerminkan potensi yang harus dikembangkan.
2.    Perencanaan dan pengembangan karier;
     umpan balik prestasi mengarahkan kepuasan-kepuasan karier, yaitu tentang jalur karier tertentu yang harus diteliti.
3.    Penyimpangan-penyimpangan proses staffing;
     Prestasi kerja yang baik atau jelek mencerminkan kekuatan atau kelemahan prosedur staffing departemen personalia.
4.    Ketidak-akuratan informasional;
     Prestasi kerja yang jelek mungkin menunjukkan kesalahan-kesalahan dalam informasi analis jabatan, rencana-rencana sumber daya manusia atau komponen-komponen yang lain sistem informasi manajemen personalia. Menggantungkan diri pada informasi yang tidak akurat dapat menyebabkan keputusan-keputusan personalian yang diambil tidak tepat.

5.    kesalahan-kesalahan desain pekerjaan;
    prestasi kerja yang jelek mungkin merupakan suatu tanda kesalahan dalam desain pekerjaan. Penilaian prestasi membantu diagnosa kesalahan-kesalahan tersebut.
6.    Kesempatan kerja yang adil;
     penilaian prestasi kerja secara akurat akan menjamin keputusan-keputusan penempatan internal diambil tanpa diskriminasi.
7.    Tantangan-tantangan eksternal;
     kadang-kadang prestasi kerja dipengaruhi oleh faktor-faktor atau di luar lingkungan kerja, seperti keluarga, kesehatan, kondisi finasial atau masalah-masalah pribadi lainnya. Dengan penilaian prestasi departemen personalia mungkin dapat menawarkan bantuan.

A.4.4.  Faktor-Faktor Yang Dinilai Dalam Penilaian Prestasi Kerja
Menurut Hasibuan (2002: h. 95), yang dinilai dalam penilaian prestasi kerja pegawai adalah :
1.    Kesetiaan;
          Penilai mengukur kesetiaan pegawai terhadap pekerjaannya, jabatannya dan organisasi. Kesetiaan ini dicerminkan oleh kesediaan pegawai menjaga dan membela organisasi di dalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar