Senin, 13 Juli 2020

Pernyataan Responden Target

Adanya penambahan kepesertaan atau menjadikan peserta sebagai pelanggan yang setia sehingga pelanggan tersebut akan memberitahukan kepada kerabat lain atau peserta tidak mempedulikan perusahaan pesaing lainnya.

TABEL IV.14.
PERNYATAAN RESPONDEN TENTANG TARGET YANG DITENTUKAN TERCAPAI
(n=67)

No.
Pernyataan Responden
Frekuensi
Persentase
1.
Pelayanan yang diberikan sangat sesuai dengan harapan.
38
56,72
2.
Pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan.
24
35,81
3.
Pelayanan yang diberikan kurang sesuai dengan harapan.
5
7,47
4.
Pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan harapan.
-
-

Jumlah
67
100
Sumber : Hasil Penelitian Tahun 2007

Berdasarkan tabel di atas, menunjukkan bahwa rata-rata responden menyatakan bahwa kualitas pelayanan kepada peserta tour belitung sudah memadai. Ditinjau dari target harapan peserta, kualitas pelayanan belitung tour akan berpengaruh travel belitung pada kelangsungan kepesertaan, 92,53% responden menyatakan pelayanan yang diberikan sesuai dengan harapan peserta, hanya 7,47% responden yang paket tour belitung menyatakan pelayanan yang diberikan kurang sesuai dengan harapan. tour belitung murahIni dapat disebabkan SDM yang k

Tidak ada komentar:

Posting Komentar