Kamis, 27 Februari 2020

Wisata Keren di Indonesia

Terdapat banyak wisata keren di Indonesia.
Banyak Wisata keren dan indah terdapat di Indonesia, karena indonesia mempunyai luas wilayah yang besar dan mempunyai budaya yang berbeda di setiap Indonesia. Jadi ini menjadi daya tarik wisatawan asing akan Indonesia terutama bali dan Belitung, dua daerah ini terutama Belitung sedang naik daun dan dikenal dari segi alam dan budayanya. 
berikut adalah daerah wisata terbaik di Indonesia :
1. Bali
bali adalah salah satu daerah yang terletak di Indonesia tengah, secara demografi bali mempunyai iklim yang tropis, secara letak bali dekat dengan australia jadi inilah alasan Bali banyak turis dari australia.
belitung merupakan daerah wisata yang terletak di Indonesia barat dan secara demografis indonesia mempunyai iklim tropis sama seperti bali, belitung mempunyai wisata belitung yang indah dan keren. dengan ciri alam yang berbatu granit yang besar dan tidak terletak di gunung tetapi terletak di pantai, padahal secara hakikatnya batu granit itu terletak di gunung. Tour Belitung juga sudah meningkat pesat karena penerbangan Internasional ke Belitung sudah dibuka hal ini merupakan alasan banyaknya wisatawan asing dari malaysia dan singapore banyak di Indonesia.
lombok merupakan daerah wisata yang dekat denga Bali, jadi lombok juga mempunyai daya tarik wisata sama bagusnya dengan bali dan belitung. jadi secara hakikatnya banyak wisatawan asing juga di Lombok.
4.Lampung
lampung mempunyai ciri khas dengan sebutan gajah lampung, karena di lampung terdapat gajah sumatra yang masih bagus habitatnya dan secara wisata juga banyak terdapat pantai yang keren dan salah satunya adalah lampung kiluan. Belitung Tour
5. Jakarta
jakarta adalah ibu kota Indonesia dan mempunyai daya tarik budaya betawinya dan mempunyai sejarah yang panjang dalam kemerdekaan Indonesia jadi hal ini merupakan daya tarik wisata untuk wisatawan asing. Paket Wisata Belitung
https://www.belitungfokus.com/wp-content/uploads/2019/10/tour-belitung-4.jpeg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar